c Padi, Kado Buat Orang Tua

IMO Padi, Kado Buat Orang Tua – Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul IMO Padi, Kado Buat Orang Tua yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO Padi, Kado Buat Orang Tua, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO Padi, Kado Buat Orang Tua dibawah ini.

Di jaman bertaburnya ponsel pintar, IMO Mobile Entertainment mengenalkan produk terbaru ponsel fitur dengan kode nama Padi.

IMO Padi memang tidak dibekali dengan fitur canggih masa kini. Ponsel standar ini justru mengedepankan kemudahan dalam penggunaan. Terutama bagi para pengguna yang memiliki keterbatasan penglihatan dan pendengaran, misalnya para orang tua.

Untuk memudahkan menekan tombol misalnya, IMO Padi dibekali dengan keypad dengan numerikal yang lebih tegas dan lebih besar dibanding dengan ponsel biasanya. Ini akan membantu para manula untuk menekan nomor telepon tujuan.

Selain itu, IMO Padi memiliki fitur Human Voice key, sehingga ketika menekan tombol akan disertakan suara rekaman manusia, satu, dua, dan sebagainya. Juga ketika mengakses menu yang ada di dalamnya.

Fitur unik lainnya adalah Hearing aid, fungsinya untuk mentransfer suara lewat earphone dengan volume yang lebih keras sehingga membantu agar percakapan lebih jelas terdengar. Ada lagi fitur Magnify, ini semacam kaca pembesar. Lewat bantuan kamera, gambar yang ditangkap akan tampak lebih besar di layar ponsel. Memudahkan untuk membaca huruf yang lebih kecil. Nah, untuk fitur hiburan, IMO Padi juga dilengkapi dengan FM Radio, pemutar musik dan video.

Baca juga:
Review: IMO Miracle S89, Prosesor Quadcore Kamera 8 MP
Review: IMO Clarity, Processor Octa Core, Harga Gak Bikin Tekor

Paket penjualan IMO Padi terdiri dari ponsel, baterai, charger dan earphone. Baterai IMO Padi berkapasitas 1100 mAH, dengan fitur yang simpel dijamin ponsel ini akan aktif lebih lama.

Menjelang peringatan hari Ibu 22 Desember nanti, IMO memberikan harga spesial IMO Padi hanya Rp199 ribu saja. Berminat memberi kado spesial ini?

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai IMO Padi, Kado Buat Orang Tua. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul IMO Padi, Kado Buat Orang Tua ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Leave a comment